Sabtu, 04 Januari 2014

Pantai Salonsa

Sabtu, 4 Januari 2014

Hari ini saya mengajak keponakanku, Azalia, berjalan-jalan di pantai Salonsa, Sorowako. Seingat saya, pantai ini ditutup untuk umum beberapa waktu lalu karena hanya beberapa meter dari bibir pantai, airnya sudah sangat dalam. Tampaknya pantai ini sudah milik publik lagi, ketika saya dan Azalia berjalan-jalan di sana. Cukup banyak keluarga yang datang menggelar tikar dan ber'piknik' ria. Mumpung masih liburan sekolah rupanya.

Niat saya memang hanya mengajak keponakan berjalan-jalan di alam bebas. Saya ingin keponakan saya bisa mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman yang bisa diinderanya (yang bisa dia lihat, dengarkan, rasakan). Jadi kali ini tanpa bawa tikar, hanya bekal roti dan air putih saja (adik saya sangat ketat soal makanan untuk anaknya dan saya mencoba untuk menghormati peraturannya). Azalia pun bebas berjalan, berlari ke arah mana dia inginkan.


Azalia berlari bebas di alam bebas
#pantaisalonsa #sorowako

Memandang Alam
 #pantaisalonsa #sorowako


Masih belum nyaman saat kaki berpijak di pasir basah
#pantaisalonsa #sorowako



Bunyi apa itu? Oooo, ada katinting lewat.
#pantaisalonsa #sorowako



Tidak ada komentar:

Posting Komentar