Kamis, 02 Januari 2014

Kerja

Kamis, 2 Januari 2014

Hari ini saya memakai baju pramuka. Bergegas saya menyambar tas 'kerja' dan tas 'bekal' beserta sebuah bantex biru berisikan dokumen 'kerja'-ku selama setengah tahun terakhir di 2013. Tampaknya gerakan secepat kilat yang sempat tertidur selama dua belas hari sudah siuman. Hari ini saya kerja. Dan saya harus setor jempol di finger print scanner sebelum jam 07.00.

Separuh perjalanan, pandanganku merasa ada yang tidak biasa. Jalan luas yang biasanya tempat melintas beberapa kendaraan dengan kecepatan tinggi kini sangat lengang. Bahkan saya bisa mengabadikan gambarnya di tengah jalan. Kejutan!

Berangkat kerja. 
Liburanku berakhir tapi di jalanan #sorowako masih berasa liburan ^^

Taman Kanak-Kanak tempat saya mengajar juga masih sepi. Saya semakin bergegas ke kantor untuk check in di finger print scanner. Setelah si 'mbak' bilang thank you barulah saya lega dan tersenyum-senyum. Liburan secara resmi berakhir. Lalu seorang teman kerjaku menyapa,"Salam Pramuka!" dengan wajah nyengir lebar. Ha! Hanya saya seorang yang memakai seragam coklat ini.

"Resolusi Tahun 2014, taat aturan hahahaha," sahutku ngeles.

Mari ki kerja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar